Wednesday, July 12, 2006

Garmin C550 Navigator Perjalanan Anda

Garmin c550 adalah suatu alat yang bisa membantu Anda pada saat Anda akan bepergian jauh, dimana Anda sama sekali belum tahu lokasinya. Garmin c550 akan memeri tahu Anda dimana Anda bisa menemukan hotel, supermarket, restoran dan yang lainnya.

Garmin adalah perusahaan yang memang bergerak khusus dalam pembuatan GPS (Global Positioning System). Sebelumnya Garmin sudah pernah mengeluarkan versi c330. Namun alat ini masih ada beberapa kekurangannya. Misalnya layarnya susah dilihat jika terkena sinar matahari dan penyerapan embun pada layarnya tidak begitu bagus. Begitu pula pada GPS-nya. Jika di bawa ke jalan bebas hambatan sinyalnya akan menghilang.

Namun pada seri c550, semua masalah tadi sudah diatasi oleh Garmin. Lensa anti silau yang dibuat sudah cukup terlihat jika dibawa berpergian pada musim panas. Embun pada layarnya juga akan cepat bisa diserap ketika dibawa ke daerah yang dingin. GPS-nya pun sudah sudah berfungsi dengan baik, bahkan bisa digunakan di dalam ruangan

"Garmin c550 adalah salah satu portable device yang paling bagus di pasaran" kata Wilson Rothman di Time Magazine kemaren 6 Juli 2006. Selain fungsi yang disebutkan di atas, Garmin c550 juga memiliki kelebihan yang lainnya. Yaitu bisa memberikan update trafic report kepada Anda dan memeberikan solusi jalan mana yang harus Anda tentukan sehingga bisa mempermudah perjalanan Anda.

Sumber :Time Magazine
Penulis : WB

1 comment:

Anonymous said...

Your website has a useful information for beginners like me.
»