Thursday, January 05, 2006

6 Hal yang Inginkan Wanita dari Pria

Banyak orang menganggap sebagia besar pria lebih mementingkan diri sendiri alias egois kalau sudah menyangkut urusan di atas tempat tidur padahal lebih dari sekedar itu wanita sangat berharap pria dapat membaca pikiran mereka karena dengan itu akan membuat hidup mereka sangat jauh lebih mudah.


Berikut 8 hal yang wanita inginkan pria mengetahui sehingga dapat belajar bagaimana menghindari kesalaha-kesalahan kecil yang kerap terjadi:


1. Selalu mengawali dengan foreplay
Jika anda dan pasangan sama-sama memiliki keinginan untuk berhubungan dan anda ingin melakukan sesuatu pada daerah intim pasangan, yakinlah ketika anda menyentuhnya, sentuhlah dengan sesuatu yang basah. Manfaaatkan air liur pada jari dan perlahan-lahan selipkan pada bagian luar bagian intim pasangan anda. Dengan cara ini akan memberi jalan untuk kesenangan berikutnya. Sebaliknya, jika memasukan sesuatu yang kering, selain akan menyisakan rasa sakit, juga akan mempengaruhi stimulus pada pasangan anda.


2. Jangan lewatkan leher dan telinga
Mencium leher nampaknya 10 kali lebih terasa ketika pasangan melakukan hal yang sama pada anda. Leher wanita merupakan salah satu cara tercepat merangsang pasangan dengan sedikit usaha. Begitu juga dengan telinga sebagai area yang sangat mudah terangsang.


3. Jangan mengucapkan terima kasih
Ucapan terima kasih dianggap baik jika telah menerima sesuatu tapi jangan coba-coba mengatakan terima kasih pada pasangan usai hubungan karena hal ini akan membuat pasangan merasa seperti seorang pelacur. Alih-alih, tujukan rasa sayang anda dengan cara lain yang anda sukai karena ia akan tahu bahwa ia telah memuaskan anda dan anda menyukainya.


4. Orgasme yang cepat membuat pasangan kecewa
Seorang wanita sangat berharap pasangannya mampu menahan orgasmenya lebih lama agar ia dapat merasakan kesenangan lebih lama pula. Tidak ada yang lebih frustasi dibanding masalah ejakulasi dini bagi wanita dan bahkan bisa mengancap hubungan. Jika anda mengalami hal ini, cobalah untuk mengatasinya dengan pergi ke klinik untuk menemuai spesialis atau berkonsultasi dengan terafi seks.


5. Jika sebaliknya lama orgasme, ini akan membuat pasangan jengkel dan bosan
Wanita juga tidak mengharapkan pasangannnya dapat menahan orgasme dalam waktu yang cukup lama. Mereka mengharapkan pasangan mengalami orgasme setelahnya hingga dua atau tiga kali.


6. Ada yang lebih dari payudara dibanding sekedar puting
Sebagian besar pria mengira puting payudara merupakan bagian penting yang "wajib" langsung dsentuh. Hal ini tidak selalu benar karena selutrh bagian payudara merupakan area yang penuh dengan sensasi.

No comments: